Menata Gaya Rambut French Crop dengan Gatsby the Nature Styling Balm Clay


Gaya rambut french crop termasuk gaya yang sangat populer di kalangan kaum pria karena low maintenance. Selain itu juga menawarkan waktu penataan yang singkat dan tidak merepotkan, sehingga cocok untuk orang jaman sekarang yang sangat sibuk.

Bahkan, dengan bantuan pomade atau gel saja, model rambut ini akan langsung terlihat rapi. Namun yang pasti sebaiknya rambut dalam keadaan bersih tanpa minyak yang berlebih atau ketombe. Anda dapat mengirimnya ke depan atau ke samping agar terlihat sleek.

4 Variasi French Corp yang Recomended

Selain menawarkan kemudahan dan kepraktisan, french crop juga menawarkan banyak varian yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis wajah. Beberapa model yang paling populer adalah sebagai berikut:

  1.     Edgar Haircut

Style yang mudah dikenali dengan melihat bagian pinggirnya yang ditipiskan dengan ekstrim ini lebih disukai anak muda. Biasanya akan dipadukan dengan teknik skin fade atau high fade sehingga kepala bagian samping nyaris botak.

Ciri khas lainnya adalah model bagian atas depan yang lebih bervolume dan terlihat tebal. Lebih cocok untuk anak-anak muda yang sedang ingin-inginnya tampil keren dan terlihat beda dibandingkan dengan yang lainnya.

  1.     French Crop with Gaya Comb Over

Gaya french crop ini sangat recomended untuk kalangan eksekutif muda atau pebisnis yang kerap menghadiri acara formal. Karena dapat meningkatkan performa penampilan saat dipadukan dengan jas, sehingga dapat tampil dengan penuh percaya diri.

Dibandingkan dengan variasi yang lain, variasi ini lebih digemari oleh banyak orang dengan alasan simple dan praktis. Bahkan, hanya dengan mengoleskan pomade atau balm clay saja sudah rapi dalam sekejap.

  1.     French Crop Belah Tengah

Style yang tidak kalah recommended selanjutnya adalah, french corp belah tengah yang dapat dibentuk messy atau sleek. Sangat cocok untuk anak-anak muda yang masih energik dengan segudang aktivitas namun ingin tetap rapi.

Apalagi jika ingin selalu tampil stylish dan modis saat waktu mendesak, misalnya sudah terlambat bersekolah. Selanjutnya yang tidak kalah menguntungkan lagi adalah. Perawatannya mudah dan tidak membutuhkan trik khusus agar tetap rapi.

  1.     Curly French Crop

Ketika mempunyai jenis rambut yang ikal atau keriting, model yang recomended adalah curly french crop. Cocok untuk membuat tampilan wajah lebih simetris, terutama pada pria Indonesia.

Style ini khas dengan bagian samping yang sangat pendek dan bagian atas sedikit bervolume. Menggunakan Gatsby The Nature Styling Balm Clay dapat membantu menatanya sekaligus merawat agar sehat.

 Produk ini dapat diandalkan karena mengandung nutrisi yang dibutuhkan agar rambut tetap sehat. Diantaranya adalah coconut oil dan vitamin E yang dapat merawat style french crop Anda tetap sehat.

Belum ada Komentar untuk "Menata Gaya Rambut French Crop dengan Gatsby the Nature Styling Balm Clay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel