Kelebihan dan Kekurangan Memakai Produk dari Brand Luxury

Brand Luxury (link ke ) merupakan istilah untuk para merek ternama baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Nama-nama merek terkenal yang sudah popular tentu memberikan kesan tersendiri terutama bagi para penggemar produknya. Sebagai contohnya, Anda tentu akan lebih ingin menggunakan sepatu merek Nike, Adidas, Onitsuka Tiger dan merek branded lainnya dibandingkan dengan sepatu tanpa merek. Begitu juga dengan banyak produk lain seperti tas, pakaian, mobil, hingga perangkat olahraga. Semakin terkenal merek tersebut semakin melambung harganya. Bahkan ada merek popular yang membandrol harga hingga lebih dari 1000 kali harga produk dengan merek biasa.

Pada masalah harga, ada kalanya kita berpikir apakah manfaat yang diberikan sampai setinggi harga jualnya. Mungkin jawabannya sangat subjektif sesuai dengan pandangan dari pemakainya. Sepasang sepatu murah dengan sepasang sepatu mahal tetap terlihat seperti sepatu saat dipakai dan tidak bisa membuat Anda berjalan dengan sendirinya. Begitu juga dengan bolpoin mahal dan bolpoin murah yang tetap membutuhkan tinta dan memberikan manfaat yang sama. Lalu mengapa banyak orang ingin memiliki produk dari brand luxury? Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan dari produk-produk yang diproduksi oleh brand ternama:

  • Kelebihan:
    • Rasa percaya diri.

Yang membuat mahal dari produk brand ternama adalah mampu meningkatkan rasa percaya diri si pemakai. Seperti di katakana tadi, seseorang dengan tas Chanel akan lebih mantap bertemu dengan client kalangan atas dibandingkan dengan menggunakan tas dari merek non popular. Rasa ini yang tidak bisa dibandingkan dari segi manfaatnya.

    • Kualitas.

Tak bisa dipungkiri, kualitas produk yang diproduksi oleh brand ternama memang lebih baik dibandingkan produk di bawahnya. Pemilik brand dengan modal besar yang telah dimilikinya tentu akan terus meningkatkan kualitas mulai dari pemilihan bahan hingga proses pembuatan produknya. Penggunaan material premium menjadi salah satu kelebihan yang bisa Anda rasakan manfaatnya. Sebagai contoh, Anda bisa menghirup wangi parfum Chanel dari jarak yang cukup jauh dan dalam durasi yang cukup lama jika dibandingkan dengan penggunaan parfum merek lebih murah.

    • After sales.

Brand ternama juga menjaga hubungannya dengan para customer apalagi para customer setia. Melalui layanan after sales seperti pada produk elektronik atau otomotif, Anda akan merasa sangat terbantu meski di awal harus mengeluarkan dana yang jauh lebih besar dibandingkan produk lain yang sejenis.

 

  • Kekurangan.
    • Harga.

Kekurangan pertama adalah pada segi harga. Seperti dikatakan sebelumnya, produk branded dipatok dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan produk sejenis.

    • Banyak produk KW.

Karena popular dan banyak diminati, banyak bermunculan produk-produk KW yang beredar terutama di negara berkembang seperti di Indonesia. Hal ini membuat Anda yang ingin membelinya harus lebih jeli untuk mendapatkan produk original.

Anda suka dengan produk branded kenamaan? Pastikan membelinya hanya di ZALORA yang memberikan garansi produk original baik dari dalam maupun luar negeri. Membayar mahal di ZALORA akan lebih terasa aman dibandingkan Anda membayar dengan harga yang sama di tempat lain. ZALORA menyediakan layanan garansi 30 hari jika produk yang dikirimkan ternyata bukan produk original. Ada berbagai brand kenamaan yang bisa Anda temukan di ZALORA seperti Chanel, Guess, Volkwagen, Prada, Adidas, Apel, Bulgari, hingga merek perhiasan terkenal Swarovski. Tunggu apalagi, segera cari koleksi produk branded Anda sekarang hanya di ZALORA.

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Memakai Produk dari Brand Luxury"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel