Celana Pria Casual untuk Tampil Lebih Bergaya dengan Model Terbaru


Pilihan untuk celana pria sangat banyak yang mampu mendukung penampilan kamu lebih kece. Setiap celana menawarkan tingkat kenyamanan yang berbeda tergantung dari bahan yang digunakan.

CBR Six Twill Celana Panjang Casual Pria

Salah satu celana yang dapat digunakan untuk pria dengan model casual untuk santai. Long pants ini mengusung model cukup trendy dengan tambahan front pockets dan side pockets.

Bahan celana dari twill yang sangat nyaman saat digunakan. Kamu juga bisa menggunakan celana ini untuk hangout bersama teman.

Celana Panjang Chinos Polos Casual Premium

Celana panjang untuk pria dengan menggunakan bahan cotton premium streat. Saat digunakan celana ini bisa melar sehingga mampu menyesuaikan dengan bentuk dan ukuran kaki penggunanya.

Bahannya sangat adem dan nyaman dipakai untuk segala aktivitas. Selain itu celana cukup slimfit dan fashionable untuk mendukung penampilan.

Celana Chino Panjang untuk Pria

Pilihan yang lainnya untuk celana panjang pria model chino dengan bahan adem saat digunakan. Celana ini memiliki berbagai macam varian warna yang dapat kamu pilih sesuai dengan kesukaan.

Celana untuk Pria Cargo Panjang Justandco Premium

Pilihan celana untuk pria model terbaru dengan menggunakan bahan baby canvas. Bahan kain ini tidak kaku namun tetap kuat saat dikenakan.

Tersedia 4 pilihan varian warna terbaik yang dapat kamu pilih. Sehingga bisa tampil lebih kece dan terlihat fashionable.

Muscle Fit Celana Panjang Jeans Slim Fit Denim

Long pants dengan mengusung desain trendy untuk mendukung penampilan kamu lebih bergaya. Celana panjang untuk pria ini memiliki front button dan zipper opening yang memudahkan saat penggunaan.

Selain itu celana ini juga menyematkan detail belt loops dengan 2 side dan 2 back pocket sebagai fitur tambahan. Bahan yang digunakan pada celana ini dari denim sangat nyaman dan adem.

Demikianlah beberapa pilihan celana pria yang nyaman saat digunakan untuk santai. Pemilihan celana yang tepat mampu mendukung penampilan lebih bergaya dan terlihat fashionable.

Belum ada Komentar untuk "Celana Pria Casual untuk Tampil Lebih Bergaya dengan Model Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel