Punya Grafis Memukau, Ini Dia 5 Game Offline PC Terbaik


Bermain game offline PC menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang ingin mendapatkan keseruan tanpa menggunakan jaringan internet. Game offline PC menjadi salah satu pilihan untuk menghilangkan rasa bosan ketika sinyal internet kurang bagus. Kamu bisa mendapatkan beberapa game offline melalui Steam yang diakses secara online. 

Meskipun offline, namun game-game ini memiliki banyak misi yang menegangkan dan seru. Selain itu, grafis yang diberikan pun tidak main-main, lho. Nah, kalau kamu tertarik untuk memilikinya, cek dulu yuk gamenya dibawah ini!

1. Red Dead Redemption 2

RDD 2 atau Red Dead Redemption 2 merupakan salah satu game buatan Rockstar. Ketika memainkan game ini pasti kamu akan ketagihan dengan kejutan dan rahasia pada misinya. Game bernuansa cowboy ini sebelumnya rilis pada konsol game PS3. Dengan grafis dan gameplay yang terlihat realistis membuat kamu serasa di dalam game. Buat kamu yang tertarik untuk memainkannya bisa beli di Steam dengan harga Rp 640 ribu.

2. Doom : Eternal

Seperti namanya, game ini memiliki genre dan sekual dari Doom. Kamu akan berperan sebagai Doom Slayer yang bertugas untuk membasmi para iblis dan menyelamatkan bumi. Dengan jalan cerita yang sederhana, game offline Doom : Eternal ini membawa presentasi ringan. Kamu akan mendapatkan feel tersendiri saat bermain game ini berkat adanya gameplay dan platforming menyenangkan, serta ada tambahan backsound musik metal. Dengan harga Rp 799 ribu kamu sudah bisa memainkan game ini di PC. 

3. The Witcher 3

The Witcher 3 menjadi salah satu game terbaik yang pernah ada bagi para gamers. Hadir dengan plot kompleks dan seru untuk dimainkan, The Witcher 3 akan membuat kamu ketagihan memainkan game offline satu ini. Pasalnya, The Witcher 3 juga pernah mendapatkan gelar sebagai Game of The Year. Pada game ini kamu akan berperan sebagai Geralt of Rivia yang merupakan seorang pemburu monster. Misi dari game ini adalah mencari Ciri yang merupakan anak angkat dari karakter utama yang diculik oleh Wild Hunt. Di Steam game The Witcher 3 dibanderol harga Rp 300 ribuan.

4. Death Stranding

Game buatan Hideo Kojima ini menghadirkan sesuatu yang terlihat luar biasa. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai Sam Bridges yang dimana harus bertahan hidup. Memang alur dari game ini sedikit membingungkan, namun hal tersebut menjadi seru buat kamu yang suka tantangan. Death Stranding bisa kamu beli di Steam dengan harga Rp 800 ribuan. 

5. Cyberpunk 2077

Hadir dengan visual menarik dan unik, Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game genre RPG terbaik. Supaya kamu bisa memainkan Cyberpunk 2077 secara lancar dan mulus dibutuhkan spesifikasi PC yang cukup tinggi. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai V yang merupakan seorang tentara bayaran. Cyberpunk 2077 menggunakan latar belakang dunia masa depan yang dipenuhi para geng kriminal. 

Game ini cocok buat kamu penyuka improvisasi karena di dalam Cyberpunk 2077 mudah untuk menyelesaikan questnya dengan cara apapun. Selain itu, kamu juga bebas untuk melakukan apapun dengan banyak pilihan ending termasuk pada cerita utamanya. Game ini tersedia di Steam dengan harga Rp 600 ribuan. Pasalnya, generasi dari Cyberpunk 2077 akan hadir pada PS5, lho.

Nah, itu dia 5 game offline terbaik yang bisa kamu mainkan. Kamu juga memerlukan spesifikasi PC yang mumpuni untuk memainkan game-game tersebut. So, mana nih game sedang mencari incaran kamu?

Belum ada Komentar untuk "Punya Grafis Memukau, Ini Dia 5 Game Offline PC Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel