6 Produk Handbody Terbaik Ini Ampuh Mencerahkan Kulit Kusam

Produk Handbody

Terkadang kamu merasa kurang percaya diri dengan penampilan diri sendiri karena memiliki kulit yang kusam dan flek hitam tidak rata pada tubuh. Apalagi jika kamu sering meluangkan waktu dibawah terik sinar matahari, dimana kulit yang tidak terlindungi bisa terserang radikal bebas. Tentunya kamu tidak bisa anggap sepele efek samping radikal bebas.

Radikal bebas tidak hanya akan membuat kulit terlihat lebih kusam dan gelap saja, namun juga bisa menyebabkan penyakit yang berbahaya, seperti salah satunya kanker. Karena itu, sangat penting untuk kamu selalu menjaga kesehatan kulit dengan menggunakan handbody.

Brand Handbody Pemutih Badan yang akan diperkenalkan dibawah ini memiliki peran yang berlapis lapis. Dijamin kulit kamu akan terlindungi dari bahaya radikal bebas dan berubah lebih putih dalam jangka waktu cukup singkat.

Berikut rekomendasi 6 produk handbody terbaik yang ampuh melindungi kulit dari radikal bebas dan cepat mencerahkan kulit kusam :

1. Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15

Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15 adalah salah satu produk lotion pemutih kulit yang terkenal di Indonesia. Nivea sendiri adalah brand kecantikan yang dikenal dengan produk produknya yang berkualitas.

Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi dengan kinerja handbody pemutih dengan SPF 15 ini. Lotion ini dilengkapi dengan partikel pemutih yang meresap kedalam kulit serta Vitamin E yang mampu melindungi kulit wajah dari sinar UV.

2. Sariayu Putih Langsat

Krim lotion dari Sariayu ini ringan dan mudah menyerap, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit setelah menggunakannya. Handbody ini cocok bagi kamu yang ingin memutihkan dan melembapkan kulit tanpa membuatnya berubah menjadi putih pucat seperti warna porselen.

Harga produk ini murah, kamu bisa mengantongi handbody Sariayu ini dengan harga hanya Rp. 19 ribu saja.

3. Vaseline Healthy White UV Lightening

Handbody Vaseline memiliki wangi yang lembut dan segar, seolah olah kamu seperti baru mandi bunga. Aroma wangi bunga tersebut tercipta dari bunga sakura yang diolah menjadi salah satu bahan natural yang dapat membantu merawat kecerahan kulit. Lotion Vaseline juga cukup mampu melembabkan, cocok digunakan saat kulit sedang terasa kering.

4. Scentio

Scentio adalah produk handbody pemutih badan asal Thailand. Lotion ini mengandung ekstrak protein bioaktif susu serta co-enzyme Q10 yang mampu mencerahkan kulit secara alami. Produk handbody yang sedang populer dikalangan remaja ini dilengkapi dengan SPF 25 yang mampu melindungi lapisan kulit dari efek samping sinar UV matahari.

5. Citra Hand And Body Lotion

Handbody dari Citra ini adalah jawaban bagi kamu yang ingin memiliki kulit terlihat lebih putih dan glowing secara natural. Produk lotion bengkuang Citra yang pertama kali dikeluarkan pada tahun 1984 ini masih menjadi pilihan favorit banyak orang hingga saat ini.

Handbody lotion Citra ini mengandung Vitamin B3 dan C yang dapat membantu memutihkan warna kulit 2 kali lebih terang.

6. The Body Shop Pink Grapefruit Lotion

The Body adalah brand produk kecantikan berbahan natural dan ramah lingkungan. Kamu bisa pilih seri Pink Grapefruit jika sedang mencari handbody yang mampu mencerahkan kulit dan membuatnya tampak glowing.

Handbody ini menggunakan bahan utama berupa jeruk Bali yang bermanfaat sebagai pemutih alami. Produk ini telah lulus uji keamanan dan BPOM, sehingga aman digunakan untuk jangka waktu yang panjang.

Belum ada Komentar untuk "6 Produk Handbody Terbaik Ini Ampuh Mencerahkan Kulit Kusam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel