Cara Konsultasi Bersama Dokter Melalui SehatQ.com


Dalam hidup, kesehatan dianggap yang paling penting dan mahal. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan yakni dengan rutin melakukan konsultasi dengan dokter mengenai kondisi tubuh. Konsultasi kesehatan melalui SehatQ bisa menjadi pilihan karena efektif dan mudah untuk dilakukan. SehatQ merupakan portal informasi kesehatan yang juga menyediakan layanan konsultasi dokter hingga penyediaan obat-obatan.

SehatQ telah bekerjasama dengan banyak dokter yang berpengalaman untuk menyediakan layanan ini. Anda bisa berkonsultasi melalui website atau aplikasi yang sudah disediakan. Selain itu, banyak rumah sakit yang sudah menjalin kerjasama untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal. Untuk menjamin keamanannya, layanan ini telah diawasi langsung oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Lalu bagaimana cara konsultasi kesehatan melalui SehatQ.

Cara Konsultasi Dengan Dokter Di SehatQ

Anda bisa menggunakan aplikasi SehatQ untuk melakukan konsultasi agar lebih efisien. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan.
  • Download aplikasi SehatQ melalui Google Play Store atau Apps Store.
  • Kemudian instal dan tunggu hingga selesai.
  • Setelah itu, buka dan daftar menggunakan email yang Anda miliki.
  • Buka menu Chat Dokter untuk memulai konsultasi. Sebelumnya Anda akan diminta untuk memasukan informasi mengenai keluhan dan data diri.
  • Jika sudah, maka Anda akan terhubung dengan dokter yang akan siap membantu. Anda bisa memulai untuk mengungkapkan keluhan hingga menanyakan solusi yang harus dilakukan.

Konsultasi kini jauh lebih mudah dengan adanya aplikasi SehatQ. Apalagi ada layanan konsultasi gratis, dengan begitu tidak perlu khawatir untuk urusan biaya. Apa saja sih kelebihan konsultasi dokter secara online ?

Kelebihan Konsultasi Dokter Secara Online


1. Bisa Dilakukan Darimana Saja

Konsultasi dokter secara online memungkinkan Anda bisa mendapatkan solusi kesehatan dari dokter langsung. Anda tidak perlu datang langsung ke rumah sakit atau tempat praktek dokter untuk bertanya mengenai masalah kesehatan yang sedang dialami. Anda tetap bisa berkonsultasi meskipun masih di kantor atau sehabis mengurus urusan rumah. Banyak waktu yang akan dihemat dengan melakukan konsultasi online.

2. Lebih Hemat

Bukan rahasia lagi jika konsultasi kesehatan online jauh lebih murah bahkan gratis. Seperti pada layanan konsultasi SehatQ yang juga menyediakan fasilitas Chat Dokter tanpa perlu membayar. Akan tetapi agar konsultasinya lebih optimal, bisa memilih yang berbayar dan dari segi biaya tidak terlalu mahal. Biayanya jauh lebih murah dibandingkan Anda datang ke dokter langsung.

3. Cocok Untuk Orang Sibuk

Banyak orang yang sering beralasan sibuk saat diminta untuk mengecek kesehatan mereka. Padahal, orang yang memiliki intensitas bekerja yang tinggi rawan untuk mengalami masalah kesehatan. Konsultasi kesehatan online ini bisa menjadi solusi bagi mereka untuk tetap bisa mendapatkan informasi kesehatan meskipun dalam kondisi sibuk. Untuk menikmati fitur tanya dokter bisa dilakukan langsung dari kantor tempat bekerja atau dari manapun.

4. Lebih Leluasa

Sebagian orang akan merasa minder atau malu dengan masalah kesehatan yang sedang dialami. Dengan layanan ini, mereka akan sangat terbantu karena tidak perlu bertemu langsung dokter yang memberikan pelayanan. Sehingga dalam berkonsultasi, bisa leluasa tanpa ada yang ditahan-tahan untuk diberitahukan. Chat dokter SehatQ juga cocok untuk mereka yang merasa sulit untuk berbicara secara langsung.

Menarik sekali layanan konsultasi online melalui SehatQ.com Tersedianya layanan gratis memastikan siapapun bisa melakukan konsultasi untuk mendapatkan solusi kesehatan. Begitupun dengan Anda, kapanpun dan dimanapun bisa langsung bertanya kepada dokter berpengalaman. Jaga kesehatan dengan rutin melakukan pengecekan kondisi tubuh.

Belum ada Komentar untuk "Cara Konsultasi Bersama Dokter Melalui SehatQ.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel