Infoginekologi.web.id sebagai penyedia pengetahuan dan artikel informasi kesehatan wanita online seperti penyebab, pencegahan dan cara mengatasi

Herpes Selama Kehamilan

Herpes Selama Kehamilan. Herpes adalah penyakit menular seksual (PMS) yang mungkin menjadi hal yang menyajikan masalah bagi bayi jika Anda sedang hamil. Untuk Ibu hamil jika sudah didiagnosa mengidap herpes, maka buatlah janji atau berkonsultasi dengan dokter ahli penyakit kelamin atau kutil dan kelamin dan berbicara bagaimana mencegah agar bayi Anda terhindar dari PMS atau virus herpes selama kehamilan. Herpes bisa dikenali dengan munculnya lepuhan yang menyakitkan baik dalam anus, alat kelamin atau bokong.

Herpes Selama Kehamilan

Muncul ketika ada risiko?

Risiko hanya ada, jika Anda terinfeksi dengan herpes pada bulan terakhir kehamilan Anda. Ini bisa di kemudian hari mengirimkan herpes pada anak Anda. Jika hal ini tidak terjadi, maka hal ini tidak menjadi masalah.

Apa yang dimaksud dengan infeksi primer?

Gejala serangan pertama setelah infeksi herpes disebut infeksi primer. Gejala-gejala ini lebih parah daripada yang pertama kalinya selalu suar-up yang berikutnya menjadi virus. Infeksi primer yang bisa sangat berbahaya bagi anak yang belum lahir. Dalam kasus terburuk, infeksi primer herpes pada bulan terakhir kehamilan dapat menyebabkan penghentian kehamilan dengan aborsi.

Apa yang bisa dokter lakukan?

Jika dokter Anda mendiagnosa infeksi primer herpes ditemukan pada bulan terakhir kehamilan, dokter tersebut akan selalu memilih untuk melakukan operasi caesar. Dia juga bisa menghindari bayi Anda terinfeksi selama kehamilan. Ini menjadi kesempatan yang sangat sempurna dan sangat indah, karena pada saat itu jumlah virus dalam jalan kelahiran bayi sangat berisiko tinggi.

Apa dampak memiliki infeksi untuk bayi?

Jika bayi terinfeksi herpes saat melahirkan, maka kemungkinan bahwa hal ini akan mengakibatkan komplikasi serius. Jika bayi terinfeksi, maka muncul 6 sampai 7 hari setelah herpes melakukan pelepuhan pada kulit atau selaput lendir pada mulut dan mata bayi dan ini menjadi pengaruh besar pada bayi. Pernapasan, hati, kelenjar adrenal atau usus merupakan dalam kasus terburuk, sistem saraf pusat terpengaruh dan konsekuensi bisa sangat serius. Kadang-kadang bayi juga tidak bertahan terkena infeksi.

Herpes Selama Kehamilan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info & Artikel Kesehatan